Sabtu, 12 Desember 2015

BERMUSIK BUTUH TOTALITAS

Bicara musik . musik itu menyangkut lagu menyangkut perasaan,
Dari kelas 3 SD aku mengawali langkahku di dunia musik.
Hidup selalu bersangkutan tentang musik meski aku tak berperan dalam kemajuan musik indonesia .hhh
Belajar dan tak henti belajar .merelakan apa saja untuk selalu dekat dengan musik. Mencari kebebasan untuk leluasa belajar musik dengan usaha sendiri di sulawesi dan jakarta.
Membagi waktu di 2 dunia yaitu usaha dan musik begitu sangat melelahkan dan menguras tenaga.
Membuat lagu dan lagu.
orang yang dekat dan baru mengenalku mungkin menyangka aku ini stres dalam opsesi musik. Selalu membahas lagu tentang lagu dan lagu.
Aku sendiri pun berfikir aku stres.
Setelah aku dalami dan belajar lebih dalam ke judul PRODUSER.
Ternyata itu memang tugas dan harus di lakukan entah di terima publik atau tidak .
Setidaknya aku punya tujuan yang jelas dalam hidup yg akan ku tuju.
PRODUSER di atas semua orang di bidang musik Harus punya otak berlipat ganda dari paham tentang musik . rekaman .sound system. Langkah berpromosi. Dll
Aku sadar musik butuh totalitas dan penjiwaan yg tinggi.
Untuk membuat lagu 1 pun mungkin orang lain bersusah memeras otak untuk mencari nada dan lirik yg bagus dan menyentuh.
Tapi aku hanya butuh 5 menit untuk berfikir , merangkai nada dan lirik.
Mungkin itu karna totalitas ku menyangkut hidup dan mati di dunia ini.
Apa tujuanku ?? Aku hanya ingin membhagiakan orang yg aku cintai hidup damai dan bahagia.
Terutama ibuku untuk membuang semua beban hidup ibuku dan bisa tersenyum lepas apa pun ku lakukan.
Kita hidup punya jalan dan tujuan masing2 .
Semoga jalan hidup yg kita pilih saat ini memberi kebaikan di masa yg akan datang di hidup kita nanti.

Terimakasih banyak untuk orang yg bersamaku mendukungku dan mencintaiku.

Rfour records.                        Wahyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar