Sabtu, 12 Desember 2015

PENGAJUAN PROPOSAL KERJA SAMA jalan terakirku untuk mewujudkan semua impianku selama ini.

Dengan ku ucap kata "bismilah" aku melangkah lebih serius ke jalan yg aku dalami selama ini.
Dengan segenap kemampuanku di bidang musik aku beranikan diri untuk mengajukan proposal kerja sama untuk membangun studio musik dan rekaman.
Bukan berarti aku membuat proposal hanya sekedar bermain main dan menuruti apa dalam otak ku yg aku rancang selama ini.
Jika aku hanya belajar terus belajar dan berandai andai menjadi seorang produser kecil.
Mungkin sampai aku tua tidak akan pernah bisa mewujidkan semua impian itu.
Dan tidak pernah berpenghasilan apa lagi untuk mencukupi keluarga kecilku kelak.
Dalam proposal yang akan ku ajukan sudah ku kerahkan semua kemampuan otakku dalam mengolah usaha itu sampai menjadi apa yang aku ingin dan impikan .
dari segi langkah awal sampai hasil akir sudah ku perjelas.
Kenapa aku nekat atau memaksa diri untuk hal ini.
Aku memikirkan diriku sendiri tentang hidup yang saat ini ku jalani di bisang usaha ku saat ini.
Jika aku tidak meminta bantuan kepada orang yg mampu mendanai semua kebutuhan alat yang ku butuhkan, mungkin sampai aku tua dan mati tidak mampu untuk membelinya.
Tiada hari tanpa belajar. Dari belajar musik .rekaman .membuat label rekaman .resiko dan tugas seorang produser dan ketentuan apa yg harus aku lakukan Semua ku pelajari.
Ku bayangkan diriku membuat lagu begitu banyak hanya menjadi sampah industri musik.
Seperti hanya hobi dan tanpa ujung.
Aku berfikir apakah tidak ada orang yg membutuhkan kepandaianku.
Berusaha berhenti di bidang ini begitu tersiksa dan semakin menyiksa mungkinkah ini takdir tak berujung.
Dengan proposal yg aku buat semoga ada orang yg sudi/mau mendanai.
Dengan segenap kemampuanku di bidang musik dan menciptakan lagu
Aku berusaha menjadi dan memberi yg terbaik .
Semoga tuhan melihat dan memberi penerangan untuk aku yg berjuang.
  " amin"
Rfour records

Tidak ada komentar:

Posting Komentar